Home » , , , , » Pengertian Cc, Bcc pada email

Pengertian Cc, Bcc pada email

Written By Unknown on Thursday, June 13, 2013 | 2:39 PM

Pengertian Cc, Bcc pada email


Pengertian Cc, Bcc pada email

Pada saat kita mengirimkan, pesan email akan ada pilihan Cc dan Bcc, pada email. Apa Cc dan Bcc? berikut ini akan saya jelaskan secara singkat.
Cc adalah singkatan dari Carbon Copy, dimana Cc adalah penerima dari salinan email yang kita kirimkan. dan penerima email salinan ini dapat diketahui oleh penerima utama, juga penerima utama dapat mengetahui kepada siapa saja email tersebut telah dikirimkan. (Anda bisa mengirimkan kepada lebih dari satu penerima utama, atau penerima salinan email, cara nya dengan memberikan tanda koma pada setiap alamat yang kita tuju contoh alamatemail1, alamatemail2, dst).

Bcc adalah singkatan dari Blind Carbon Copy, sama seperti Cc yaitu penerima salinan email, hanya saja perbedaannya penerima salinan email tidak dapat mengetahui kepada siapa saja salinan email tersebut dikirimkan. Hanya penerima utama yang dapat mengetahui kepada siapa saja salinan dikirimkan.

Dengan mengetahui fungsi dari Cc dan Bcc, mungkin selanjutnya kita dapat memaksimalkan penggunaannya dalam berkirim pesan lewat email.

Semoga bermanfaat
Share this article :

3 komentar:

  1. Sy br tw dan bermanfaat utk tambahan pengetahuan.
    Tq so much

    ReplyDelete
  2. بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّ حِيْمِ
    Terima kasih atas penjelasannya

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah mengunjungi blog sederhana ini semoga ada yang bermanfaat, Silahkan untuk memberikan komentar.. Mohon menggunakan kata yang sopan, thanks..
Happy Blogging...!!!

Download Beta
 
Support : About Me | Me on Facebook | Site Map
Copyright © 2013. anakcexdams blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger