Home » , , » Affiliate marketer, Bisnis online untuk pemula

Affiliate marketer, Bisnis online untuk pemula

Written By Unknown on Sunday, June 9, 2013 | 8:45 AM

Affiliate marketer atau reseller

Affiliate Marketer Reseller

Merupakan program bisnis internet yang sangat terkenal dan diminati oleh banyak orang.
Selain modalnya kecil bahkan gratis,penghasilannyapun sangat menjanjikan. cara yaitu melakukan penjualan suatu barang dengan komisi yang telah disepakati. Banyak keuntungan yang ditawarkan bisnis affiliasi/reseller kepada para affiliate/resellernya,dan sangat rendah risiko karena Anda tidak akan mengalami kerugian jika tidak berhasil memasarkan produk orang lain tersebut. Anda tidak membutuhkan biaya pembuatan produk, Anda tidak membutuhkan kendaraan atau alat operasional yang mahal. Anda hanya butuh komputer dan koneksi internet. Untuk bisa sukses sebagai affiliate marketer, tentunya kita harus memiliki kemampuan menjual product dengan merayu konsumen untuk membeli product yang kita jual. semakin banyak product terjual, semakin besar komisi yang kita dapatkan. Untuk memulai bisnis ini yang pertama kita lakukan adalah mendaftar sebagai affiliate marketer, banyak tempat yang menawarkan ini. silahkan googling!
Affiliate Marketer Procces Work

Beberapa program afiliasi mungkin mengharuskan anda untuk membeli product terlebih dahulu, Untuk pemula mungkin ada baiknya, mencari program afiliasi yang gratis, dimana kita cukup memilih product yang akan kita jual, tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Selanjutnya, mulai untuk memasarkan product tersebut.

Semoga bermanfaat
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah mengunjungi blog sederhana ini semoga ada yang bermanfaat, Silahkan untuk memberikan komentar.. Mohon menggunakan kata yang sopan, thanks..
Happy Blogging...!!!

Download Beta
 
Support : About Me | Me on Facebook | Site Map
Copyright © 2013. anakcexdams blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger