Home » » GEDUNG SURIAN DEMAM FUTSAL

GEDUNG SURIAN DEMAM FUTSAL

Written By Unknown on Thursday, March 1, 2012 | 10:12 PM

Gedung Surian Futsal
Belakangan ini olahraga sejenis Sepak Bola ini mulai digandrungi oleh kalangan muda Gedung Surian, terlihat dengan silih bergantinya event-event tournament mini Futsal yang diselenggarakan di wilayah Gedung Surian.
Sebut saja, Tournamen Futsal yang diselenggarakan, di Lapangan Parkir Pasar Bungin beberapa waktu yang lalu, kegiatan yang di prakarsai oleh Karang Taruna setempat mendapat sambutan yang meriah terbukti dengan banyaknya jumlah tim yang mendaftar untuk tournamen tersebut. dan beberapa hari yang lalu anak-anak muda Bungin juga mengadakan ajang latihan bersama, dengan hadiah hiburan beberapa ekor ayam. sebelumnya juga di wilayah Pakuan, anak-anak mudanya mengadakan kegiatan serupa. Demikian digandrunginya permainan tersebut tentunya tak aneh lagi, mengingat permainan tersebut adalah serupa dengan sepak bola, yang juga sangat di gandrungi di Gedung Surian. sebenarnya apa perbedaan Sepak Bola dengan Futsal?
futsal indonesia
sebenarnya tidak ada bedanya, hanya saja Futsal dimainkan dilapangan yang lebih kecil. dan dimainkan hanya dengan 5 orang setiap regunya. istilah futsal sendiri berasal dari kata Spanyol dan Portugis, Futbol dan Sala. Futsal dipopulerkan di Montevideo, Uruguay pada Tahun 1930, oleh Juan Carlos Ceriani. pertandingan Futsal secara internasional bertama kali diadakan pada tahun 1965 untuk wilayah negara-negara Amerika Selatan dengan paraguay sebagai juaranya. sedangkan kejuaraan dunia Futsal sendiri baru diadakan pada Tahun 1982 di Sao Paulo, Brazil dan Brasil sendiri sebagai pemenangnya (Wikipedia)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah mengunjungi blog sederhana ini semoga ada yang bermanfaat, Silahkan untuk memberikan komentar.. Mohon menggunakan kata yang sopan, thanks..
Happy Blogging...!!!

Download Beta
 
Support : About Me | Me on Facebook | Site Map
Copyright © 2013. anakcexdams blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger