Home » , , » Kasus Satpam Melakukan Pemukulan di Gedung DPR

Kasus Satpam Melakukan Pemukulan di Gedung DPR

Written By Evandy Amuidin on Tuesday, March 6, 2012 | 6:13 PM

cewek cantik baca majalah
Ketawa.com-Alkisah, suatu hari ada seorang pria yang ingin menerobos masuk ke gedung DPR.
Oleh Satpam, yang tidak merasa mengenal pria itu, tentu saja dilarang. Tetapi pria itu ngotot. Dia malah marah-marah, mencak-mencak dan menuding-nuding Satpam DPR. Karena kesal dan emosinya tersulut, Satpam memukul pria itu dan lalu meringkusnya, karena takut terjadi kerusuhan.

Selidik punya selidik, ternyata pria yang sempat dipukul itu adalah salah satu anggota DPR yang terhormat.

Kok insiden ini bisa terjadi? Yah, soalnya anggota DPR ini memang tidak pernah ngantor di gedung DPR dan sering membolos, sehingga bahkan Satpam DPR pun tidak mengenalnya...

(Hehehe... Sory ya, gambarnya gak nyambung sama cerita.... Biar seru aja..... Hihihi...)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah mengunjungi blog sederhana ini semoga ada yang bermanfaat, Silahkan untuk memberikan komentar.. Mohon menggunakan kata yang sopan, thanks..
Happy Blogging...!!!

 
Support : About Me | Me on Facebook | Site Map
Copyright © 2013. anakcexdams blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger