Home » , » Surat seseorang didalam penjara untuk kekasihnya

Surat seseorang didalam penjara untuk kekasihnya

Written By Unknown on Friday, March 2, 2012 | 11:35 PM

Surat seseorang didalam penjara untuk kekasihnya

Kalau sudah seperti ini, aku bingung harus berbuat apa
sampai akhirnya aku memikirkan sesuatu hal yang teramat buruk
mungkin ini adalah hal terjahat yang pernah aku lakukan...
aku tidak tahu, aku sayang kamu, disini aku tersiksa, 
aku tau kamu juga sayang aku dan merasa tersiksa dengan keadaan ini
apakah kamu tau?
setiap kamu bicara tentang kesepian kamu, kesendirian kamu...
dan keinginan kamu saat melihat orang lain yang berpasang-pasangan
jujur aku sakit,
saat membayangkan aku tidak bisa melakukan apa-apa
dihatiku selamanya kamu cinta sejati yang pertama aku rasakan
aku yakin mencintai kamu, aku tulus...
banyak yang sudah kamu lakukan untukku
dan semua itu membuatku tidak sanggup untuk mengecewakanmu
apalagi menyakitimu...
dulu kita bahagia bersama
dan saat-saat itu tidak akan pernah terlupakan
dulu aku bisa menenangkanmu, bisa membuatmu cemburu
dan mungkin bisa melakukan semua yang kamu mau
aku utuh buat kamu, tapi sekarang?
kamu hanya bercinta dengan bayanganku...
aku percaya kalau kamu setia dengan cinta kita
aku tau kamu wanita seperti apa...
dan karena itulah aku mencintai kamu
aku harus sadar, mungkin...
bukan hanya aku yang jatuh cinta denganmu... dulu atau sekarang
aku harus terima kenyataan,
bahwa kamu butuh seseorang yang utuh
bukan bayangan seperti aku buat kamu untuk saat ini
harus kupaksakan untuk rela
Aku Sayang Kamu...
aku tidak rela kamu selalu kesepian
kesindirian
sedangkan aku tidak tau harus berbuat apa
kalau kamu mau, kamu boleh menentukannya....
untuk sementara atau selamanya........
dan kalau kamu masih bahagia dan belum bosan menunggu aku,
percayalah.....
aku untuk kamu selama kamu mau...
aku dengan bayangan atau utuh tetap milik kamu....


dari Kekasihmu di Tembok Penjara
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih sudah mengunjungi blog sederhana ini semoga ada yang bermanfaat, Silahkan untuk memberikan komentar.. Mohon menggunakan kata yang sopan, thanks..
Happy Blogging...!!!

Download Beta
 
Support : About Me | Me on Facebook | Site Map
Copyright © 2013. anakcexdams blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger