Home » , , , , » Cara Cek Pulsa XL Lewat Internet

Cara Cek Pulsa XL Lewat Internet

Written By Unknown on Tuesday, August 14, 2012 | 10:21 AM

cara cek pulsa kartu XL lewat internet
Buat sobat yang internetan via modem dengan menggunakan kartu XL, sekarang kita bisa mengecek sisa pulsa, dan mengetahui sisa kuota paket internetan (untuk yang menggunakan paket internet) lewat internet.
Ketika kita terkoneksi dengan internet, ketik 123.xl.co.id di alamat browser lalu enter/Go.

Kita akan masuk kehalaman utama, dimana tampil informasi sisa pulsa kartu XL kamu, Masa aktif kartu, Paket internet yang sedang digunakan, masa aktif paket dan sisa kuota paket internet.

cara cek pulsa kartu XL lewat internet

Pilih menu "Akun", akan tampil informasi data ketika kita meregistrasi kartu XL pada saat kartu XL pertama kali diaktifkan (Nama, Jenis Kelamin, No. Identitas dll) data tersebut dapat kita edit, dengan mengklik "Rubah Akun".
cara cek pulsa kartu XL lewat internet


Untuk informasi pilihan paket internet lain yang disediakan XL, pilih menu "Paket", akan tampil informasi jenis-jenis paket (Harian, Mingguan, bulanan) Jumlah kuota per paket dan biaya perpaket. Klik tanda seru pada jenis paket untuk informasi paket lebih jelas.
 cara cek pulsa kartu XL lewat internet
Share this article :

4 komentar:

Terima Kasih sudah mengunjungi blog sederhana ini semoga ada yang bermanfaat, Silahkan untuk memberikan komentar.. Mohon menggunakan kata yang sopan, thanks..
Happy Blogging...!!!

Download Beta
 
Support : About Me | Me on Facebook | Site Map
Copyright © 2013. anakcexdams blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger